Download Internet cell boost gratis

halo halo gusy saderek sadanyana  (kalau bahasa sundanya ) saya ada software Internet cell boost  dar ipada di laptop gw di hapus
mending di shar deh barangkali ada temen2 yang mau  :D

sebenernya kalau utuk mempecepat koneksi internet itu gimna koneksi yang kita pake sih tapi tidak ada salahnya kita mencoba pake software ini

Internet cell boost adalah software untuk memaxsimalkan kinerja internet di laptop atau pc temen2 saya pernah pake di laptop saya tp gk supot nih temen2 internet cell boost ini untuk mempercepat kneksi internet sih katanya,saya juga sudah coba beberapa kali lumayan ngaruh si guys internet cell boost ini mengoptimalkan beberapa tweak tersembunyi seperti Optimasi TCP RFC1323, Secure TCP / IP dan Maximum Transfer Unit dalam Sistem Operasi temen2. Internet Cell Boost bekerja di 31 koneksi berbeda termasuk DSL atau Cable Modem, GPRS, UMTS, HSDPA, WiMax, dan Dial-Up Modem

untuk download internet cell boost ini cukup klik disini

~ oleh robisamsudin pada Oktober 18, 2012.

Tinggalkan Balasan

 
