Download TuneUp Utilities 2012 full version

 

 

 

 

 

 

 

 

salam sejahtera

pasti temn tidak asing lagi yah dengan  TuneUp Utilities 2012 klw misalkan temn2 tidak tau apa TuneUp Utilities 2012 bisa searcing deh pengertian TuneUp Utilities 2012 itu apa dan manfaatnya apa supaya saya tidak menjelaskan panjang lebar disini hehe

kali ini saya akan membagikan software TuneUp Utilities 2012 yang biasanya digunakan untuk memaxsimalkan pc/leptop temen2
TuneUp Utilities 2012 ini bisa digunakan di windows 32 bit dan 64 bit .

sedikit cerita saja temen2 pengalamn pribadi saya😀

ketika saya menjalankan  leptop saya kok serasa lola kinerja leptosaya itu serasa telmi banget nah setelah searching saya menemukan referensi supaya saya menggunakan software ini dan lumayan setelah mengunakan software ini leptop saya tidak terlalu lemot dari sebelumnya yah lumayan dari pada saya harus beli lagi leptop iya gk😀

tp usulan saya sih klw leptop atau pc temen2 lemot setelah mengunakan ini  mending diganti sama yang baru😀

klw misalkan temen2 mau mengunakan software TuneUp Utilities 2012 temen2 bisa

 

dan saya sarankan buat temn2 yang mengunakan software ini hilangkan 2 cheklis yang ada dibawah ini :

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

download TuneUp Utilities 2012 secara gratis free tanpa biaya  disini 
semoga bermanfaat😀

~ oleh robisamsudin pada Oktober 18, 2012.

Tinggalkan Balasan

 
